Home.Beranda                     Download.AdC Hotspot                    Situs               HUBUNGI.Sugiyarto                                         

25 Januari 2009

Sekilas Mengenai Antena I

Harga Promo Heboh...


Sekilas mengenai Antena

Jaringan rt/rw ADCHOTSPOT mulai telihat perkembangan dan kemajuannya, dan semoga itu adalah tanda bahwa aktifitas yang kecil ini nanti dapat menjadi sebuah hal yang besar, yang dapat menciptakan jaringan wifi di kawasan jogja khususnya, yang semoga nanti mampu meciptakkan hal yang lebih baik dalam mengedepankan pelayanan pasilitas koneksi internet wireless yang maksimum dan seperti moto orang IT yang saya peggang dimana ada wireless disanalah kita bisa berselancar keliling di dunia maya.

Sekilas tadi mengenai perjalanan ADCHOTSPOT merupkan pembukaan dari penjelasan yag sekarang saya akan membawakan dalam wacana antenna dan gelombang radio. System antena buatan sendiri tanpa terlisensi dan terkomersilkan ini membuat ADCHOTSPOT berinisiatif mempelajari tentang antena wajan bolic. Dengan belajar dari mbah google, banyak yang di temukan materi yang sungguh sangat bagus dan menjanjikan kulitas alat buatan dengan hitungan yang mereka jelaskan. Namun terkadang dalam lapangan ADCHOTSPOT sering mengalami masalah dan kendala baik dalam hal teknis dan perakitan alat tersebut. Kemudian dengan ketelatenan dari founder ADCHOTSPOT sendiri akhirnya mampu memperbaiki dari kesalahan tadi dan bisa menemukan metode tersendiri dalam perakitan antenna radio dan wajan boliknya.

Disini ilmu dasar dalam antena sendiri kami jelaskan dengan beberapa rujukan buku dan referensi yang menurut kami layak dan bagus untuk di baca dan di jadikan teori acuan dalam lapangan nanti.


(artikel ini di tulis dengan diketik manual lansung dari sumber bukunya : pengantar telekomunikasi : Robeth . R Erwin oleh. Abdullah Al Muzammi –creww adchotpost- 2009)





1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah,,, murah banget,tssssss
but,,, sekrang kan dah rame nih,, free hostspot,,
hemmm.... meski harus banyak terobosan nih,,,
heheheeee