Home.Beranda                     Download.AdC Hotspot                    Situs               HUBUNGI.Sugiyarto                                         

24 Oktober 2008

ABOUT US

ABOUT CREW ADC HOTSPOT :
Sugyarto. selaku pemengang dan penanggunh jawab wewenang dari area hotspot adc dari sekup yang telah di dapatkan.
bersama kawan lama di kampung yang sama Mas antok atau yang sering di panggil Pak jOshua (nama putra pertama beliau) adalah seorang yang multi telenta dalam menuangkan ide dan pikiran hingga adchotspotpun bisa berjalan seperti sekarang ini.
kemudian selang beberapa bulan adchotspot berdiri salah satu crew03, yang kerap di sapa adul dengan nama lengkap abdullah al muzammi(seorang mahasiswa berasala dari Lombok). pemuda satu ini bisa di bilang orang yang mengikuti arus, pandai bergaul dan percaya diri, itul dia menyebutkan dirinya.
ketiga crew inilah yang sekarang mecoba sedikit untuk meluangkan waktu untuk belajar sedikit tentang dunia jariangan terutama Wifi wirelles. dengan kemapuan yang semenimalisir kami mencoba untuk mengasilkan sebuah keinginan besar tentunya. yang tidak lepas dari cita-cita bangsa untuk membebaskan buta media informasi via maya untuk kalangan masyarakat secara umum dan luas.
untuk perkembangan dari aktifitas kecil ini tidak lepas dari beberapa pembelajaran lapangan dan teori seadanya yang kami dapatkan.
dan harapakan kedepan tentunya ketidak lepasan orang-orang dalam informasi , hiburang, ekonomi via internet kira kami dapat dalam satu barisan untuk menumbuh kembangkan bangsa ini melalui media pelayanan yang kami berikan.
----Sugyarto Crew01---- ---- --------Anto Joshua Crew02












-------Adul[muzammi] Crew03

Tidak ada komentar: